Playground Labs dan DRL untuk Menghadirkan Model P2E di Algorand

Playground Labs dan DRL untuk Menghadirkan Model P2E di Algorand

Dalam apa yang bisa disebut sebagai berita menarik bagi pecinta olahraga, Playground Labs telah bergandengan tangan dengan organisasi olahraga Drone terbesar di dunia untuk menghadirkan konsep Drone Racing League (DRL) yang menarik. Daya tarik utama dari kemitraan ini adalah model play-to-earn (P2E) yang akan membantu para pemain memenangkan uang nyata saat mereka berpartisipasi di liga. Hadiah akan diberikan dalam bentuk cryptocurrency dan non-fungible token (NFT). Ini, pada gilirannya, akan membantu seluruh segmen teknologi kripto dan blockchain untuk tumbuh dalam pengaruhnya dan basis penggunanya.

Asosiasi antara Playground Labs dan DRL akan terwujud di ekosistem blockchain Algorand.

Hivemind, sebuah perusahaan yang terlibat dalam investasi di domain crypto, memperluas dukungan penuhnya ke Playground Labs, dan dengan DRL datang ke jaringan blockchain Algorand, ada cakupan luas dari permainan yang membuat entri mega di metaverse. Keberhasilan DRL dapat dengan mudah menjadi template bagi pemain lain untuk mengikuti format dan membuat tanda mereka menjadi web 3.0 melalui model P2E.

Meningkatnya popularitas model P2E telah mendorong semakin banyak organisasi untuk maju dan menawarkan format bisnis inovatif ini kepada para pemain. Playground Labs akan terlibat dalam membangun infrastruktur yang terkait dengan metaverse dan membantu para pemain mendapatkan keuntungan ekonomi dengan memainkan game pilihan mereka.

DRL telah meningkatkan suhu dan harapan para pemain dengan menawarkan hadiah uang tunai pada turnamen eSports yang melibatkan simulator dan game Arcade. DRL bergerak menuju evolusi model P2E berikutnya.

Tidak ada keraguan bahwa perkembangan khusus ini pasti akan berdampak luas pada pengembangan ekosistem holistik metaverses. Ini akan menjadi titik pertemuan bagi banyak segmen pemula dalam domain cryptocurrency, termasuk keuangan terdesentralisasi, NFT, metaverse, dan ekosistem game P2E. Kategori-kategori ini akan diuntungkan dari asosiasi ini, dan para ahli di bidang teknologi blockchain melacak perkembangan ini dengan minat besar untuk menganalisis implikasinya terhadap seluruh domain cryptocurrency.

Satu hal yang sangat jelas adalah bahwa perkembangan semacam ini pasti akan memberikan dorongan pada adopsi mata uang digital. Semua transaksi dalam model P2E, NFT, atau metaverse terjadi melalui koin digital, dan ini pasti akan membuat segalanya lebih kondusif untuk adopsi cryptocurrency di kalangan masyarakat umum.

Platform Algorand mendukung kontrak pintar, dan mekanisme konsensusnya didasarkan pada bukti kepemilikan dan protokol perjanjian Bizantium. Cryptocurrency asli Algorand disebut ALGO. Menurut prediksi harga Algo ini, kekuatan sebenarnya dari Algorand terletak pada mekanisme anti penipuan.

Author: Jason Gray