Kontrak Ethereum 2.0 Sukses dengan ATH, mengantongi $34B

Kontrak Ethereum 2.0 Sukses dengan ATH, mengantongi $34B

Dalam berita paling menarik dari jaringan Ethereum, aset crypto sekarang akan disebut Ethereum 2.0. Kontrak Deposit ETH 2.0 terbaru masuk ke pasar pada bulan Desember 2020, dan sejak itu telah terjadi peningkatan dalam kontrak deposit.

Apalagi, Kontrak Deposit ETH 2.0 berupa mekanisme ETH 2.0 disebut juga Beacon Chain. Dalam dua tahun ini, kontrak deposito kini telah mencapai crossing ATH di atas 8,8 juta.

Setoran Kontrak ETH 2.0

Sejak pendiriannya, kontrak deposit ETH 2.0 telah mencapai ATH. Pada 3 Januari 2022, deposit kontrak mengantongi total sekitar 8,8 juta ETH. Memiliki ETH 8,8 juta dalam kontrak, perkiraan 7% dalam pasokan ETH yang tersedia terkunci di dalam kontrak. Kontrak deposito sebelumnya mencapai target 0 tahun sebelumnya. Pasca peluncuran di bulan Desember, nilai keseluruhan 0 adalah sekitar 524.000 ETH. Dibandingkan dengan status kontrak lainnya, nilainya meningkat menjadi 1500% yang lebih tinggi dari Fase 0.

Para ahli dalam enam bulan terakhir telah menyaksikan peningkatan jumlah deposan, yang dua kali lebih tinggi dari deposan sebelumnya. Pada bulan Juni 2021, semua deposan yang tertarik memperkirakan sekitar 27, 132, dan dalam enam bulan dinaikkan menjadi 59.687, yang tentunya merupakan pertanda baik untuk pasar Ethereum. Selain itu, ada peningkatan jumlah Validator yang membawa jumlah ATH yang tinggi untuk semua kontrak.

Prediksi Harga Ethereum

Memiliki pemahaman yang tepat tentang prediksi harga Ethereum sangat penting. Anda bisa mendapatkan detail lebih lanjut di sini tentang mengapa prediksi harga sangat penting. Prediksi harga ini tidak hanya akan membantu sistem transaksi yang aman tetapi juga perantara. Menjadi salah satu Cryptocurrency terkemuka di pasar, Ethereum telah mendapatkan nama positif di antara investor crypto. Banyak proyek crypto sangat bergantung pada Blockchain publik yang memberikan akses ke mata uang, pasar, dan node.

Author: Jason Gray